Hijab Tutorial Youtube: Jilbab Kantong

Sesuai dengan perkembangan zaman, dunia fashion pun ikut berkembang. Kemunculan designer ternama yang mengubah fashion umat muslim telah memberikan inspirasi kepada para umat muslim untuk terus berekspresi, melalui cara mereka mengenakan hijab. Dian Pelangi, designer ini telah membawa hijab ke dunia dan membuat banyak pasang mata melihat bahwa dengan mengenakan hijab, orang tersebut tidak akan terlihat tidak up to date. Justru dengan berhijab wanita tersebut akan terlihat semakin cantik dan anggun.

Beruntungnya, kini perkembangan dunia fashion dibarengi dengan berkembangnya pula teknologi ke arah yang jauh lebih canggih dibandingkan masa-masa sebelumnya. Hal inilah yang membuat Hijabers, begitulah sebutan bagi para wanita yang mengenakan hijab, untuk terus tampil cantik namun tidak juga melupakan salah satu kewajibannya sebagai seorang muslim, yaitu menutupi aurat. Hijab tutorial Youtube kini semakin memudahkan mereka untuk terus tampil modis pada saat kerja, kuliah dan dalam kehidupan sehari-hari.

Hijab Tutorial Youtube: Jilbab Kantong

Hijab tutorial Youtube  dapat disaksikan kapan saja dan dimana pun dengan gadget kesayangan Anda, selama tersedianya koneksi internet. Dengan mudah Anda pun dapat mengikuti langkah demi langkah tutorial yang terdapat dalam hijab tutorial Youtube tersebut, atau bahkan dapat diunduh, sehingga ketika sewaktu-waktu Anda ingin tampil maksimal pada sebuah pesta, tutorial yang Anda unduh tadi dapat ditonton kembali dan dengan mudahnya dicoba selama kebutuhan yang terdapat dalam hijab tutorial Youtube tersebut terpenuhi.

Jilbab Kantong

Salah satu hijab tutorial Youtube yang dapat Anda dicoba adalah jilbab kantong. Caranya sangat mudah, Anda pun tidak membutuhkan banyak pernak-pernik, hanya inner ninja, hijab phasmina gliter dan tentu, jarum pentul. Berikut adalah bagaimana langkah demi langkah tutorial tersebut:

  1. Gunakan inner ninja, taruh pashmina gliter di kepala Anda dengan panjang yang tidak sama, sebelah kiri lebih pendek.
  2. Tarik bagian sebelah kiri ke belakang kepala Anda hingga mencapai bawah daun telinga, lalu sematkan dengan jarum pentul agar tidak lepas.
  3. Ambil bagian sebelah kanan, lebarkan. Lalu kerutkan beberapa bagian, tidak perlu seluruhnya.
  4. Bagian yang sudah dikerutkan kemudian ditarik ke atas kepala, lalu sematkan dengan jarum pentul.
  5. Kemudian, rapihkan phasmina tersebut serapih mungkin. Anda pun siap untuk menghadiri pesta.

Dibaca 1455 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>