Selebritis yang Masuk Islam

Selebritis yang Masuk Islam

 Agama merupakan salah satu hak manusia yang paling mendasar. Agama menjadi tuntunan utama setiap orang dalam menjalani hidup dan mendapatkan ketentraman hati. Setiap orang memiliki kebebasan dalam memilih agama yang ingin mereka peluk. Dalam kalangan artis fenomena pindah agama beberapa kali terjadi. Penidahan artis tersebut didasari oleh banyak hal. Salah satunya ketentraman batin yang mereka dapatkan. Ada beberapa selebritis yang masuk Islam memiliki alasan serupa. Kedamaian hati mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an membuat mereka rela berpindah ke agama Islam dengan berbagai konsekuensi. Dibenci teman dan keluarga banyak yang dirasakan. Namun rasa tentram di jiwa membuat mereka tetap tegus berpindah ke Islam.

Beberapa Selebritis yang Masuk Islam

Ada beberapa nama selebritis yang masuk Islam karena berbagai hal. Mereka yakin memeluk agama Islam bukan karena paksaan dari orang lain. Bahkan ada beberapa selebritis yang masuk Islam karena bermimpi membaca Al qur’an ataupun melihat Ka’bah. Siapa sajakah selebritis yang masuk Islam itu?

Rebecca Reijman

Artis cantik keturunan Jawa dan Belanda tersebut mantab memeluk agama Islam pada tahun 2009. Niat kuat perpindahan agama tersebut tercipta karena dia merasakan kedamaian ketika mendengar lantunan dzikir dan ayat Al Qur’an. Pada awalnya Rebecca mendengar lantunan tahlilan di rumah drummer band Bunglon yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Di sana Rebecca mendengarkan dengan seksama lantunan tahlil dan dia merasa tenang. Dari situlah dia mulai belajar apa itu Islam dan akhirnya memantabkan niat untuk memeluk agama Islam sampai sekarang.

Tere

Artis yag sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut mantab masuk Islam pada tahun 2001. Tere mulai tertarik dengan Islam setelah beberapa kali mendapatkan pesan agar dia memeluk Islam dalam mimpinya. Mimpi yang sama dan terus berulang akhirnya membuatnya sadar bahwa itu merupakan hidayah dan membuatnya masuk ke Islam dengan sempurna.

Natalie Sarah

Artis cantik yang kerap membintangi sinetron itu menguatkan hati untuk masuk Islam pada tahun 2001. Awal mulanya dia mengenal ajaran agama Islam karena mimpi yang beberapa kali dia alami. Natalie Sarah bermimpi diperintahkan untuk membaca Al Fatihah jika dia dalam keadaan sedih atau sakit oleh seorang kakek berbaju putih bersih. Dia yang hidup di keluarga non-muslim tidak mengetahui apa itu Al Fatihah. Dia mengetahui apa itu surat Al Fatihah setelah bertanya kepada temannya. Dia terus belajar tentang agama Islam dan akhirnya memantabkan diri masuk Islam meskipun keluarganya menentang keras dan dijauhi oleh teman-temannya.

Itulah beberapa selebritis yang masuk Islam. Mereka yang menjadi muallaf biasanya memiliki iman yang sangat kuat. Jadi marilah selalu meningkatkan iman agar bahagia di akhirat kelak.

Dibaca 499 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>