Perubahan yang Lebih Baik di Tahun 2013

Sebagian masyarakat merayakan pergantian tahun dengan kemeriahan pesta dan kembang api dengan penuh sukacita. Apa bagi kamu pergantian tahun merupakan momentum evaluasi diri? Karena perubahan adalah bagian dari kehidupan, perubahan untuk melihat sejauh mana pencapaian ataupun seperti apa kegagalan yang ditemui.
Setiap orang pasti selalu menyenangi jika keadan perubahan menjadi lebih baik. Kondisi ini berlaku mulai dari tingkat individu, keluarga, bahkan negara. Kondisi terbaik yang memiliki syarat mutlak yaitu usaha yang cerdas dan keras diiringi doa supaya setiap usaha diberkahi dan diridhai Tuhan YME. Dalam bermasyarakat tentu perubahan yang lebih baik menyangkut hubungan yang harmonis, dimana anggota masyarakat bisa hidup berdampingan secara damai, saling menghargai, tanpa memandang asal usul suka bangsa dan ras ataupun golongan.
Dalam konteks bangsa dan negara, kondisi yang baik dalam keamanan, pemerintahan yang semakin baik dalam mengurus serta melayani rakyatnya. Rakyat semakin sejahtera dan adil. Dari mana kita bisa memulainya? Ya setiap individu sebagai inti kumpulan warga negara. Menciptakan suasana yang damai.

Damai dalam keluarga, masyarakat, dan dalam hidup bernegara.
Apa harapan agan-agan untuk Indonesia di 2013?

Sumber

Dibaca 163 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>