Keajaiban Membaca “Allah” Bagi Kesehatan

khazanahmuslim-Keajaiban Membaca Allah Bagi Kesehatan

Sebuah penelitian di Belanda yang dilakukan seorang professor psycologist yang bernama Vander Hoven yang dilakukan selama tiga tahun terhadap pasien di suatu rumah sakit Belanda, semua pasien tersebut beragama non muslim dimana pasien tersebut dilatih mengucapkan kata Allah dalam ejaan Islam dengan jelas secara berulang. Subhanallah, hasil penelitian yang mengejutkan terutama bagi pasien yang mengalami gangguan pada fungsi hati dan stress bahwa penyakit tersebut mengalami penurunan drastis.

Surat kabar Arab Saudi juga mengutip pernyataan profesor Vander Hovenbahwa seorang muslim yang biasa membaca Al-Qur’an secara rutin dapat melindungi mereka dari penyakit mental dan penyakit yang ada hubungannya dengan psikologis. Professor tersebut juga menjelaskan bahwa pengucapan kata ALLAH bisa dijadikan solusi kesehatan.

Secara medis Huruf pertama dalam ALLAH adalah ‘A’ yang bisa melonggarkan jalur pernafasan sekaligus mengontrolnya. Huruf ‘L’ selanjutnya menggunakan lidah menyentuh bagian atas rahang ini dapat memberikan efek relaksasi. Kemudian huruf ‘H’ dapat menghubungkan antara paru-paru dan jantung yang bisa mengontrol sistem dari denyut jantung.

Subhanallah, kebesaran Allah SWT memang luar biasa, padahal profesor Vander Hoven seorang non muslim yang tertarik meneliti rahasia Al-Qur’an. Hal ini sangat mengejutkan para ahli kesehatan Belanda.

Dibaca 456 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>