Jenazah Muslim Dibariskan di Masjid Kairo Menunggu Dimakamkan

khazaanahmuslim-Jenazah Muslim Dibariskan di Masjid Kairo Menunggu Dimakamkan

Di sebuah Masjid di Kairo jenazah-jenazah muslim korban pembantaian oleh aparat keamanan Mesir berbaris dan masih menunggu untuk dimakamkan. Barisan mayat ini sebagai bukti kekejaman Mursi sebagai bukti kekejaman Mesir. Lapangan Rabaa Al-Adawiya digunakan para pendukung Mursi dalam aksi duduk selama 40 hari berubah menjadi lautan darah bagi ratusan orang yang ditembaki polisi dan tentara.

Ratusan keluarga korban mendatangi masjid Al-Iman untuk mencari jasad anggota keluarga mereka. Orang yang berada di masjid mengatakan bahwa pemerintah mengabaikan barisan mayat yang dibungkus kain kafan itu, para jenazah hanya dibariskan dan menunggu diambil oleh keluarganya.

khazaanahmuslim-Jenazah Muslim Dibariskan di Masjid Kairo Menunggu Dimakamkan

Kondisi jasad yang mengenaskan terlihat beberapa di antara mereka hangus dan tengkoraknya pecah, penuh lubang peluru di dada dan kepala. Menurut beberapa demonstran, tenda-tenda, masjid dan rumah sakit dibakar pada hari Rabu setelah aparat keamanan bergerak masuk yang menjadi penyebab beberapa korban hangus terbakar.

Sumber: Ar-Rahmah

Dibaca 389 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>