Hotel Bali– 4 Restaurant Hotel di Bali Bersertifikat Halal MUI

Hotel Bali

Hotel Bali khusus orang Islam gampang-gampang susah untuk dicari, karena seperti kita tahu Bali adalah pulau yang sangat terkenal di Indonesia dan mancanegara dengan mayoritas penduduknya beragama Hindu. Karena Bali menjadi destinasi wisata bagi banyak wisatawan mancanegara dengan perpaduan budaya dan kepercayaan masing-masing, pulau ini menjadi salah satu kota di Indonesia dengan fasilitas standart internasional. Kebanyakan restaurant, hotel, dan tempat-tempat umum menyajikan makanan untuk para wisatawan asing yang dilarang dikonsumsi umat muslim.

Jadi jangan kaget apabila Anda para umat muslim merasa was-was, tidak bisa sembarangan masuk sebuah rumah makan dan memesan menu. Anda mungkin banyak mengalami kesulitan untuk sekedar mencari makanan halal, mencari masjid atau tempat beribadah lainnya bahkan sekedar mendengarkan kumandang suara adzan.

Tetapi jangan khawatir bagi Anda umat muslim yang ingin berlibur di Bali, berikut ini adalah beberapa restaurant hotel Bali khusus orang Islam agar bebas rasa was-was menikmati sajian bersertifikasi halal dari MUI provinsi Bali:

  • Diwangkara Holiday Villa Beach Resort

Sebuah hotel yang terletak di pusat keramaian kota Bali namun dengan kreatifnya dibuat seolah-olah Anda sedang menikmati suasana hutan yang asri. Sebuah perpaduan konsep Villa dan hotel yang unik. Hotel Diwangkaa Holiday Villa Beach Resort merupakan chain resort dari hotel yang berpusat di Malaysia, negara dengan penduduk mayoritas muslim yang sangat memperhatikan kehalalan sajian restorannya.

  • The Grand Santhi Hotel

Terletak di pusat kota Denpasar-Bali, letaknya yang sangat strategis memudahkan Anda untuk menuju pusat perbelanjaan di Kota Denpasar yang bisa Anda tuju hanya dengan berjalan kaki. The Grand Santhi Hotel mengusung desain modern minimalis, sangat cocok bagi Anda para wisatawan yang ingin berlibur, mengadakan pertemuan maupun seminar. Sajian restaurantnya yang halal membuat hotel ini sering menjadi referensi tempat diselenggarakannya berbagai pertemuan baik oleh instansi pemerintah  maupun swasta dari luar kota Bali.

  • Wina Holiday Villa Kuta

Sesuai namanya, hotel Wina Holiday Villa Kuta terletak di daerah pantai Kuta Bali, dibangun dengan mengusung desain arsitektur yang berkarakter Bali yang dipadukan dengan hijaunya pepohonan. Cukup menyejukkan mata bagi Anda yang berlibur dari sesaknya pemandangan kota.

  • Aston Hotel Denpasar

Terletak di pusat kota Denpasar, Aston Hotel Denpasar menawarkan layanan kamar dan restaurant halal bagi Anda para umat muslim. Memiliki 215 pilihan kamar dengan berbagai fasilitas.

Hotel Bali

Nah jangan khawatir lagi untuk menyantap berbagai hidangan di 4 restaurant hotel Bali khusus orang Islam tersebut. Karena dengan memperoleh sertifikat MUI itu berarti segala peralatandapur, bahan makanan,persiapanmakanan,dan menuhotelsemuanya telahlolos uji oleh lembaga MUI provinsi Denpasar demi kenyamanan Anda umat muslim di seluruh dunia.

Dibaca 2947 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

One comment to Hotel Bali– 4 Restaurant Hotel di Bali Bersertifikat Halal MUI

  • Supir Muslim Bali  says:

    Terimakasih banyak atas informasinya tentang hotel halal di Bali.
    Info ini sangat berguna bagi para wisatawan Muslim.
    Salam kenal..

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>