Hijab Tutorial Untuk Kamu yang Ingin Modis

Hijab tutorial

Berhijab merupakan suatu kewajiban bagi para wanita muslim yang sudah baligh, biasanya baligh ini ditandai  dengan datangnya menstruasi dalam diri seorang perempuan. Namun dengan berkembangnya jaman, berbagai macam hijab tutorial pun bermunculan. Sayangnya, bagi sebagian orang, hijab merupakan bagian dari fashion. Munculnya hijab tutorial ini juga dapat dikatakan sebagai cara dalam pengekspresian seorang perempuan dalam mempercantik diri namun tetap menutupi aurat sesuai dengan ketentuan Islam.

Hanya dengan mengetik kalimat hijab tutorial saja maka kita akan menemukan berbagai macam model berhijab yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk sehari-hari, pesta, wisuda atau lain halnya. Jika anda bingung, search engine seperti Google dan Youtube akan sangat membantu anda dengan menunjukan hijab tutorial dalam berbagai macam bentuk dan bahan yang sangat bervariatif.

Hijab Sehari-hari

Hijab tutorial

Jika anda bosan dengan model hijab anda yang itu-itu saja, berikut kami suguhkan sebuah tutorial yang dapat membuat and terlihat berbeda namun tetap cantik. Yang anda butuhkan hanyalah satu buah inner ninja, jarum pentul dan phasmina chiffon.

(1)    Jika inner ninja sudah dikenakan, simpan phasmina di atas kepala anda dengan panjang ujung yang sama.

(2)    Ambil bagian phasmina sebelah kanan anda, lebarkan lalu tarik sampai daun telinga sebelah kiri anda.

(3)    Jika nomer kedua sudah dilakukan, sematkan jarum pentul pada bagian phasmina yang sudah ditarik pada daun telinga sebelah kiri anda.

(4)    Lalu sisa pada bagian sebelah kanan ditarik ke belakang kepala anda lalu sematkan kembali dengan jarum pentul agar tidak lepas.

(5)    Sedangkan pada bagian sebelah kiri, tarik bagian dalamnya ke depan dada anda hingga mencapai belakang kepala, lalu sematkan dengan jarum pentul.

(6)    Tarik sisa phasmina pada bagian sebelah kiri agar tidak menutupi mata ke samping, sematkan kembali dengan jarum pentul.

Langkah-langkah di atas mudah sekali untuk dilakukan, bukan? Tidak perlu lagi anda merasa bosan, model kerudung dengan langkah-langkah di atas dapat anda aplikasi untuk kegiatan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hangout bersama teman-teman.

Dibaca 716 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>