Hijab Tutorial Paris

Hijab Tutorial Paris

Berhijab sekarang tidak dianggap sebagai hal yang kurang mengikuti tren lagi. Kewajiban dalam menutup aurat bagi kaum wanita sekarang sudah bisa tampil lebih modis namun tetap menjunjung tinggi fungsi penutup itu untuk menutupi aurat wanita dari pandangan pria lain. Hijab tutorial paris bisa menjadi bahan untuk mepelajari bagaimana berhijab dengan lebih modis dan good looking baik di acara formal maupun nonformal. Jadi dengan mempelajari hijab tutorial paris akan membuat para wanita muslimah memiliki gaya berhijab baik untuk acara formal dan nonformal.

3 Hijab Tutorial Paris

Hijab Tutorial Paris

Untuk mempermudah proses belajar bagaimana memiliki beberapa gaya berhijab dalam berbagai acara, tulisan kali ini akan membahas hijab tutorial paris secara singkat dan mudah untuk dipraktekkan. Selain tutorial dalam hal tulisan, akan diselipkan juga video dari youtube untuk memudahkan para pembaca mempraktekkan hijab tutorial paris secara langsung.

Hijab tutorial paris yang pertama untuk kuliah atau atau acara lain dengan gaya simpel. Persiapkan dahulu inner ninja, 1 jilbab paris dan jarum pentul secukupnya. Untuk pemasangannya, pertama gunakan dahulu inner ninja lalu lebarkan jilbab paris dan tempelkan di bagian bekalang leher dengan jarum pentul. Pegang satu sisi jilbab dan arahkan ke depan melewati atas kepala. Pasang jarum pentul kembali agar tidak lepas. Buatlah kreasi dengan membuat motif roll dengan memutar sedikit jilbab ke dalam. Kunci dengan jarum pentul setelah jadi. Untuk membercantik bisa menggunakan bros atau benda-benda lainnya.

Tutorial kedua lebih praktis lagi karena tidak memerlukan jarum pentul. Siapkan jilbab paris dan inner ninja. Setelah inner ninja dipakai, letakkan jilbab paris di atas kepala dan ikatkan di kepala dengan satu sisi lebih panjang. Cukup mudah bukan untuk mempraktekkannya?

Dan terakhir hijab tutorial paris dengan gaya modis khas anak muda. Siapkan satu buah jilbab paris, beberapa jarum pentul dan inner ninja. Gunakan terlebih dahulu inner ninja lalu kemudian letakkan jilbab di atas kepala. Tarik ke belakang ujung jilbab yang kiri dan putar ke depan dari sisi yang berbeda. Rekatkan dengan jarum pentul dan tarik sisi yang lainnya ke depan lalu memutar ke belakang. Rekatkan dengan jarum pentul di belakang leher. Jika masih bingung, di bawah ini disertakan video agar lebih mudah mempraktekkannya.

Itulah ketiga hijab tutorial paris yang akan membuat tampilan berhijab tidak terlihat monoton lagi. Menutup aurat bukan berarti halangan untuk tampil modis namun tetap syar’i bukan?

Dibaca 865 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>