Film ‘99 Cahaya di Langit Eropa’ Drama Religi yang Menggugah Wawasan Islami

Film 99 Cahaya di Langit Eropa’

Belajar nilai-nilai islami tidak hanya membaca buku saja tetapi juga bisa dilakukan dengan menonton film. Film Indonesia terbaru berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa telah tayang bagian keduanya mulai 6 Maret kemarin. Film ini menceritakan tentang Rangga dan Hanum yang merantau ke Wina, Austria untuk melanjutkan studi master. Hanum adalah istri Rangga yang menemani Rangga dalam berbagai situasi di Kota Wina.

Kita dapat melihat bagaimana perjuangan Rangga dan Hanum beradaptasi jauh di negeri orang apalagi banyak perbedaan budaya serta agama di salah satu negara Eropa. Disela-sela kesibukan Rangga berkuliah, Hanum dilanda rasa kebosanan sampai Ia memutuskan untuk belajar bahasa Wina. Hingga Hanum bertemu sosok Fatma yang mengajarkan banyak hal terutama menjaga syariat di negeri orang.

Tak hanya berlatar di Wina saja, film Indonesia terbaru ini menggugah wawasan nilai sejarah islam di Paris, Spanyol, dan Turki. Film drama religi ini bisa menjadi pilihan Anda menonton film di akhir pekan ini. selamat menonton.

Dibaca 631 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>