Ciptakan Busana Muslim Terbaru

busana muslim terbaru

Busana muslim terbaru saat ini sedang berkembang dengan pesat. Berbagai gaya busana muslim dieksplorasi oleh berbagai desainer dari berbagai belahan dunia. Salah satu Negara yang potensial menciptakan aneka tren busana muslim terbaru adalah Indonesia. Anda bisa jadi salah satu orang yang juga bisa menyumbangkan gaya berbusana muslim terbaru loh. Tidak percaya? Keluarkan semua pakaian baik busana muslim atau bukan yang Anda miliki. Lihat, jika Anda berani, semua pakaian tersebut bisa Anda padupadankan dan menjadi busana unik dan menarik yang menutupi aurat Anda. Dengan mengupload gaya Anda di berbagai media jejaring sosial, dan menarik banyak orang untuk mengikuti gaya Anda, Anda bisa dibilang telah melahirkan inovasi busana muslim terbaru. 

Busana Muslim Terbaru – Tips Ciptakan Busana Muslim Terbaru

Apabila Anda belum berani untuk mengeksplorasi gaya berbusana muslim, Anda bisa mencari inspirasi dari berbagai orang yang sudah sebelumnya terjun ke dunia fashion baik fashion muslim maupun fashion yang umum. Dari sana Anda bisa melihat bagaimana mereka mempadupadankan pakaian, bermain dengan warna, bergaya jilbab yang bermacam-macam, dan juga mengggunakan aksesoris serta make up yang tepat.

Beberapa nama orang-orang yang sudah terjun di dunia busana perempuan dan berbagi gayanya di jejaring sosial ini diantaranya adalah Wulandari Sofwan, Tiananda, Talitha Faqia, Siti Juwariyah, Restu Anggraini, Puput Utami, Ola Aswandi, Naila Rifika, Lulu Elhasbu, Kara Rahmamtya, Irna Shahram, Fitri Aulia, Fifi Alvianto, Dian Pelangi, Dhatu Rembulan, Dessy Roshinta dan juga para muslimah yang bergabung di Hijabers Community. Sedangkan dari luar negeri, Anda bisa mencari inspirasi dari Hana Tajima-Simpson, Shahirah Elaiza, Ami Schaheera, Fae Abdulla, Zareena Azmi, Delina Darusman, Nurul Hidayati dan lain sebagainya. Anda bisa mengunjungi blog mereka atau mencari akun instagramnya untuk mendapatkan lebih banyak lagi inspirasi.

busana muslim terbaru

Dengan berbagi gaya busana yang telah Anda ciptakan, Anda akan mendapatkan banyak masukan dan membuat gaya busana muslim Anda semakin lebih baik lagi. Jadi, menciptakan busana muslim terbaru tidak sulit, bukan? Selamat bereksplorasi dan berinovasi dengan busana muslim Anda!

Dibaca 3085 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>