Video Ana Abdul Hamid yang Menyerah Akan Poligami

70. Video Ana Abdul Hamid yang Menyerah Akan Poligami

Poligami merupakan hal yang boleh dilakukan dalam islam, yang mana seorang suami diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu, jika memang bisa berbuat adil terhadap seluruh istrinya. Seorang wanita bernama Ana Abdul Hamid mengalaminya.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Ana Busyaeri pada 19 Oktober 2015 telah mencapai viewers hingga 388,150. Video berdurasi 4:32 menit ini, mengungkap isi hati seorang wanita yang akhirnya menyerah akan poligami.

Wanita berumur 26 tahun ini menceritakan bagaimana ia tidak tahan dengan suaminya yang melakukan poligami. “Maaf jika selama 5 tahun ini banyak sekali kekurangan, sehingga harus ditutupi dengan kelebihan perempuan lain,” ungkap ana dalam deskripsi videonya yang ditulis tangan.

Langusung saja simak video full Ana Abdul Hamid pada video di bawah ini.

Dibaca 345 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>