Video Terciptanya Manusia, Luar Biasa

42. Video Terciptanya Manusia, Luar Biasa

Kamu pernah meliat hasil USG seorang bayi yang masih di dalam kandungan? Menurut saya hal itu sesuatu yang sangat luar biasa, seperti yang dilansir pada laman arrahmah.com kita dapat melihat sebuah sel sperma dan sel telur yang berkembang hingga menjadi sesosok bayi yang mungil dan lucu.

Dalam surat Al-Mu’minun ayat 12-14, dijelaskan secara rinci bagaimana proses manusia tercipta.

“Kemudian Kami menjadikannya air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian, air mani itu kami jadikan ‘alaqah. Lalu ‘alaqah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian, Kami menjadikannya makhluk yang (berbentuk) lain…”

Kamu bisa saksikan video di bawah ini, yang memberikan gambaran terciptanya manusia.

Video di atas membuktikan betapa besarnya kekuasan Allah SWT yang telah menciptakan manusia. Dari sel telur menjadi bayi dewasa yang siap untuk memulai hidupnya.

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kebesaran) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tidak cukupkah (bagi kamu) bahwa Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?”[Q.S. Fussilat (41): 53].

Dibaca 585 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>