Tren Busana Muslim 2014 yang Akan Menambah Semarak Dunia Fashion

Busana Muslim adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan jika kamu akan mengunjungi sebuah kegiatan Islami ataupun jika merayakan hari-hari besar Islam seperti hari raya Idul fitri. Bahkan banyak di antara kamu yang pastinya sering menggunakan busana Muslim dalam aktifitas sehari-hari. Para perempuan memang lebih sering menggunakan busana Muslimah karena harus menutup aurat mereka. Baju Muslim memang banyak jenisnya dari baju Muslim anak-anak hingga baju Muslim untuk dewasa.

Setiap tahun perubahan tren busana Muslim pastinya juga akan terjadi. Untuk tren busana Muslim tahun 2014 memang tidak akan berubah dari tren yang ada pada tahun ini. Untuk tren baju Muslim anak-anak pada tahun 2014 akan lebih mengutamakan kesan cerah dan ceria hal itu untuk menepis bahwa baju Muslim anak-anak terkesan monoton seperti pada zaman dahulu. Warna-warna yang mencolok akan menjadi pilihan utama dalam desain tahun 2014. Untuk baju Muslim anak laki-laki  akan tetap pada model yang lama yaitu dengan menggunakan kemeja Muslim dan celana yang serasi. Akan tetapi untuk baju Muslim anak perempuan memang lebih banyak mengalami perubahan khususnya dari segi motif.

Tren Busana Muslim 2014 yang Akan Menambah Semarak Dunia Fashion

Untuk tren busana Muslim 2014 bagi orang dewasa akan mengalami banyak perubahan khususnya untuk busana Muslim dewasa perempuan. Untuk model perempuan memang akan lebih condong mengalami perubahan motif dari busana Muslim tersebut. Kesan simple akan sangat terlihat pada busana Muslim perempuan tahun 2014. Busana Muslim pria dewasa juga akan mengalami perubahan khususnya dari segi motif dan kesan simple pada busana Muslim tersebut.

Tren busana Muslim tahun 2014 memang sangat menyesuaikan dengan selera dan motif yang di sukai saat ini. Pada dasarnya busana Muslim memang memiliki pola baku yang sama dalam desain setiap tahunnya. Perubahan terbesar hanya pada corak dan warna yang dipilih. Banyak dari kamu yang mengerti bahwa selera warna tiap tahun memang akan terus berubah. Akan lebih baik jika kamu membuat desain sendiri agar busana Muslim tersebut sesuai dengan selera yang kamu miliki.

Dibaca 1416 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>