Hijab Tutorial Segitiga Yang Mudah Untuk Kamu

Penggunaan hijab dalam dunia fashion saat ini mulai menjamur. Bahkan hijab sudah menjadi tren di kalangan remaja dan ibu-ibu muda. Jika dulu kamu cuma memakai hijab saat hari raya, sekarang ke manapun kamu pergi bisa mengenakan hijab tanpa ada rasa tidak nyaman. Banyak pilihan hijab yang bisa kamu kenakan. Namun, saat ini banyak yang meminati hijab segitiga karena mudah dalam memakainya. Bagi kamu yang masih mengalami kesulitan dalam memakainya, akan disajikan hijab tutorial segitiga yang mudah untuk kamu.

Contoh pemakaian hijab segitiga bisa kamu mulai dengan tahap persiapan. Pertama-tama kamu siapkan perlengkapannya seperti jarum pentul, bros, ciput dan jilbab bentuk segitiga. Setelah semua disiapkan, kamu bisa mulai menerapkan hijab tutorial segitiga yang mudah. Urutan memakainya adalah pertama kamu harus ikat rambut agak ke atas. Jika rambut kamu masih terurai ke samping, sebaiknya kamu pakai penjepit rambut untuk merapikannya. Selanjutnya pakailah underscarf atau ikat kepala hingga ke sebagian dahi.

hijab tutorial segitiga, bros korsase

Petunjuk pemakaian hijab segitiga dilanjutkan dengan memakai jilbab segitiganya. Samakan antara ujung kanan dengan kiri jilbab kamu. Kemudian tarik sisi sebelah kanan sesuai dengan besar kecilnya bentuk muka kamu, tarik hingga mendekati telinga bagian atas, dan sematkan jarum untuk menguatkan.

Hijab tutorial segitiga selanjutnya mangharuskan kamu menutupi sisi yang sudah disematkan jarum tadi dengan ujung sisi yang kiri dan jepit dengan jarum. Penyelesaiannya, kamu bisa mengikat di depan, atau mengikatnya di belakang leher, atau bisa juga dengan mengikat sekali lagi.

hijab tutorial segitiga, bros korsase

Untuk melengkapi hijab tutorial segitiga ini, kamu dapat menambahkan bros dengan bentuk apapun yang menarik. Penambahan bros ini dimaksudkan untuk dapat mempercantik penggunaan hijab kamu. Penampilan hijab yang menarik akan dapat membuat kamu percaya diri. Bros yang sedang tren saat ini antara lain bros korsase bentuk bunga yang terbuat dari bahan katun, bros korsase dari bahan kain flanel dengan bentuk hati yang berisi tiga jenis korsase kecil-kecil. Mudah dan sederhana dalam pemakaiannya bukan?

Dibaca 16555 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>