Hijab Tutorial Dian Pelangi: Ciput Ninja

Hijab tutorial Dian Pelangi di bawah ini bisa menjadi pilihan tepat untuk memakai hijab dengan benar. Namun sebelum mengetahui tutorialnya lebih dalam, tidak ada salahnya untuk mengenal sosok wanita muslim cantik yang satu ini. Dialah Dian Pelangi , desainer muda Indonesia yang memiliki multitalenta ini  telah memperkenalkan fashion busana muslimah ke manca negara.

Keseriusan ia dalam menggeluti dunia fashion muslim ini dibuktikan dengan berdirinya Dian Pelangi Company, yang sekarang menjadi salah satu perusahaan busana muslim terkenal di Indonesia. Tentu hal ini tidak luput dari alasan kuat yang mendasari Dian Pelangi mendirikan perusahaan tersebut.

Dian Pelangi resah setiap kali mendengar wanita yang memakai hijab identik dengan kuno, tua, bahkan kampungan. Dian yang tumbuh di keluarga yang sarat dengan tradisi Islam, dengan sang ayah yang menjadi pengusaha garmen dan ibunya yang memiliki butik muslim, maka membuat dara kelahiran Palembang, 22 tahun silam melejit melalui gaya berbusana muslim yang modern, trendi namun tidak meninggalkan khazanah tradisi dan budaya Islam itu sendiri

Ciput Ninja

Tidak hanya wanita yang berhijab saja yang tertarik dengan berbagai busana muslim, tetapi orang yang tidak memakai hijab pun menjadi tertarik untuk memakainya. Ciri khas corak warna-warni pelangi menjadi karakter yang menonjol  di setiap rancangan Dian Pelangi. Di hijab tutorial Dian Pelangi satu ini mungkin bisa menginspirasi Anda dalam berjilbab dengan gaya trendi dan modern.  Dan tentu saja dengan cara yang praktis dan tidak memakan waktu yang lama. Siapkan ciput ninja, sehelai hijab pashmina atau scarf panjang dan lebar, dan beberapa peniti atau jarum pentul.

Hijab Tutorial Dian Pelangi: Ciput Ninja

Langkah pertama. Setelah Anda menyiapkan ciput ninja, segara pakai seperti biasa Anda memakai ciput ninja.

Langkah kedua. Pakai hijab pashmina atau scarf panjang Anda dengn posisi salah satu sisi lebih panjang daripada sisi lainnya. Lalu biarkan bagian hijab pashmina yang panjang berada pada bagian belakang leher.

Langkah ketiga. Bawa bagian pashmina yang lebih panjang menuju arah bagian kiri hingga menutupi leher Anda.

Langkah keempat. Supaya posisinya tetap kuat, sematkan peniti di depan telinga dengan meletakkannya di balik pashmina yang lebih pendek.

Langkah kelima. Angkat bagian bawah hijab pashmina yang panjang menuju puncak kepala Anda.

Langkah keenam. Rapikan kembali bagian depan hijab pashmina Anda lalu sematkan peniti atau jarum pentul di bagian puncak kepala agar posisi tidak berubah.

Dan terakhir, rapikan kembali beberapa bagian hijab Anda yang belum terlihat rapi. Dapatkan tampilan rapi, modern dan juga modis dengan hijab tutorial Dian Pelangi yang praktis dan menawan tadi.

Dibaca 584 kali

Yuk sebarkan...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>